Senin, 04 November 2019

Aktivitasku Sebagai Mahasiswa POLTEKA Mangunwijaya



Day by Day,

Hari hari menimba ilmu sebagai mahasiswa baru atau semester satu di POLTEKA tempatnya di Jalan Meyjend Sutoyo, Semarang Tengah tepatnya SMA Theresiana selain sebagai mahasiswa aku menyukai salah satu boyband korea yang menurutku memotivasi dalam menimba ilmu di POLTEKA yaitu EXO. Aku sangat suka sekali, mereka akan comeback besok November, semoga saja.

Di POLTEKA tidak menghalangiku dalam membagi waktu untuk belajar dan fangirling waktu yang longgar tetapi bermanfaat. Kelonggaran waktu bagi mahasiswa POLTEKA yaitu paling berharga dan menyenangkan karena padatnya waktu praktek dan membuat laporan.

Setelah pulang dari kuliah biasanya jam 8 atau 10 malam, aku menyempatkan diri untuk mengikuti berita tentang EXO dengan membuat laporan. Jadi kuliah di POLTEKA tidak menghalangiku untuk berkarya dimanap[un dan dalam bentuk apapun yang pastinya itu kegiatan positif dan tidak merugikan orang lain.

Mengapa aku tetap fansgirl untuk EXO walaupun sudah menjadi mahasiswa di POLTEKA ? WHY NOT JIKA EXO bisa menjadi tempat melampiaskan rasa kesal ketika berkuliah dengan happy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar