Minggu, 15 Desember 2019

My Entrepreneurship

                
Gambar 1. Toko yang berjalan.      Gambar 2. Toko yang tidak berjalan.

     Baru baru ini saya diberi tugas untuk berwirausaha secara kelompok yang ditentukan tempat berjualannya dan saya dan kelompok saya berisi 4 orang termasuk saya mendapat tempat berjualan di TokoPedia. Kami kemudian membuka toko di TokoPedia, kami pikir untuk meng-upload sebuah produk di TokoPedia sangatlah mudah ternyata tidak semudah yang dipikiran kami. Maka dari itu kami membuat toko lagi dimana toko yang sekarang berjalan yaitu DonatBomboloni (www.tokopedia.com/donatbomboloni) itu adalah toko yang saya buat setelah toko yang dibuat teman sekelompok saya tidak dapat meng-upload produk.

    Di kegiata kelompok ini saya bertugas untuk mempromosikan dan mengurus serta memntau toko kelompok kami. Setiap hari saya selalu mengusahakan untuk membuka aplikasi TokoPedia untuk melihat perkembangan toko kami. Tetapi saat ini belum ada konsumen yang mengorder. Mungkin hal ini disebabkan karena kurangnya promosi. Oleh karena itu kelompok kami tak hanya menunggu konsumen datang pada toko kami di TokoPedia tetapi juga mempromosikan Toko kami melalui Story' WhatsApp masing masing anggota serta Instastory di Instagram.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar